Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bandung Executive Workshop Latih Komunikasi Dalam Berbisnis

Bandung Executive Workshop Latih Komunikasi Dalam Berbisnis/Bisnis-Novi
Bandung Executive Workshop Latih Komunikasi Dalam Berbisnis/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG - The Luxton Hotel Bandung bekerja sama dengan Persona Learning menggelar Bandung Executive Workshop yang akan dilaksanakan pada, Kamis (20/9/2018) mendatang dengan pemateri Charles Bonar Sirait.

Charles mengatakan komunikasi merupakan hal yang penting dalam berbisnis. Tidak tersampaikannya pesan dari pemberi kepada penerima dengan baik bisa berdampak pada peluang bisnis dan kerja sama, terjadinya perubahan ke arah negatif dan penurunan inovasi.

Menurutnya, seluruh organisasi bisnis memerlukan sumber daya manusia yang menguasai kemampuan komunikasi yang lancar sehingga produktivitas perusahaan akan meningkat dan target tercapai.

"Pada praktiknya tidak semua sumber daya manusia memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Selain itu, sering sekali terjadi miss komunikasi atau ketidaksamaan cara pandang dalam organisasi," ujarnya, pada Jumat (14/9/2018).

Charles menambahkan miss komunikasi yang dominan terjadi diantaranya karena rasa gugup atau grogi ketika harus menghadapi publik, tidak mampu menyelesaikan presentasi dengan jelas dalam waktu yang singkat dan tidak mampu menyusun strategi mengemas citra postif perusahaan.

Bandung Executive Workshop ini diadakan untuk mengajak anak-anak muda, korporasi atau para pebisnis agar bisa berkomunikasi lebih baik lagi. Kelas yang dibuka untuk 70 peserta ini dapat diikuti dengan biaya Rp1.500.000.

Workshop tersebut akan membahas dan praktik langsung mengenai empat pilar utama komunikasi dalam berbisnis diantaranya komunikasi efektif dalam bekerja, skill presentasi bisnis, public speaking dan skill negosiasi bisnis.

Sementara itu, General Manager The Luxton Hotel Bandung Mujono Muali memaparkan workshop ini merupakan kesempatan belajar dan sharing yang langka karena langsung dipandu oleh ahli komunikasi yang kompeten.

"Workshop ini akan terus didukung dan difasilitasi oleh pihak hotel," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper