Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com,BANDUNG--Pameran label-label fashion ternama sekaligus makanan dan hobbies "Trademark Market" yang sudah 9 kali digelar kembali hadir.

Saira Nisar, founder Trademark Market mengatakan gelaran ke-10 kembali akan dilangsungkan di Kota Bandung mengingat kota ini telah menjadi ikon tempat lahirnya brand-brand lokal berkualitas.

"Oleh karena itu Trademark Market diselenggarakan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada brand-brand lokal untuk mempromosikan dan menjual produknya secara nasional. Trademark Market merupakan event tahunan dengan tema yang unik dan berbeda di setiap event," katanya dalam rilis yang diterima bisnis, Rabu (29/8/2018).

Dimulai sejak tahun 2011, Trademark Market kini telah diadakan sebanyak 9 kali dengan rata-rata pengunjung 70.000 dalam 4 hari di setiap eventnya. "Pada 2018 ini, Trademark Market diselenggarakan kembali pada tanggal 30 Agustus-2 September di The Trans Luxury Hotel Bandung," paparnya.

Tema Trademark Market kali ini adalah Time Machine dengan tagline: 10 to The Future. Dengan tema ini, menurutnya Trademark Market ingin mengajak pengunjung untuk mengarungi lorong waktu untuk mengingat momen-momen terbaik Trademark Market dari event pertama sampai ke-9.

Dengan pengalaman membuat 9 kali event, Saira menambahkan Trademark Market ingin membuat event yang ke-10 ini menjadi memorable bagi semua yang berpartisipasi, baik dari tenant maupun pengunjung.

"Trademark Market memiliki konsep one-stop shopping sehingga pengunjung disuguhi tidak hanya brand fashion, tetapi juga makanan dan hobbies. Ada kurang lebih 150 tenant yang akan memanjakan para pengunjung selama 4 hari di TRADEMARK MARKET 10 ini," tuturnya.

Selain pertunjukan dari Band: Garhana, Munthe, The Suitcase dan Tiara Effendy, ada juga pertunjukan DJ: WYL$, Weekendrounders, Skeii Gold, Badjoe, Cesareno, Alate, Boydroots, Flojo, Rookie x Jeremie, Krisztof, Eil, serta Arata yang siap menambah keseruan berbelanja. Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper