Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadirkan Padi dan Sheila Madjid, Pemprov Jabar-Bjb Kolaborasi di Acara Coffee and Art

Bisnis.com,BANDUNG--Gelaran akbar akan digelar di Gedung Sate, Bandung akhir pekan ini seiring dengan menghitung waktunya Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melepaskan jabatan.

Bertajuk 'West Java Coffee and Art' akan menghadirkan headliner grup band Padi dan artis Malaysia Sheila Madjid, ada pula mantan vokalis Payung Teduh lewat Pusakata dan sejumlah band lainnya.
 
Kabag Humas Setda Jabar Ade Sukalsah mengatakan kegiatan ini dikolaborasikan antara seluruh perangkat daerah di Pemprov Jabar dengan Bjb. "Acaranya akan digelar Jumat-Sabtu (11-12/5/2018) dilanjut Minggu (13/5/2018) oleh Bjb," katanya, Rabu (9/5/2018).
 
Menurutnya selain penampilan musisi papan atas, pihaknya juga akan menghadirkan sejumlah acara unggulan yakni Ngopi Saraosna volume 5 yang sudah menjadi trademark Humas Jabar. "Ada juga bazaaar, musik, karnaval budaya melibatkan semua unsur kesenian di Jabar," tuturnya.
 
Acara ngopi sarasona sendiri akan menghadirkan 60 tenant kopi, yang dipadukan dengan kegiatan tea festival dari Dinas Perkebunan Jabar. Selain itu Disperindag Jabar akan melelang kopi dalam acara West Java Coffee.
 
"Akan ada peresmian command center juga, farewell dengan Pak Gubernur bersama sejumlah sister province. Kami minta pemakluman dari warga Kota Bandung mengingat jalan Diponegoro depan Gedung Sate akan dilakukan penutupan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper