Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All-New BMW 520i Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

BMW Group Indonesia resmi menghadirkan mobil terbaru di lini BMW seri 5, All-new BMW 520i Luxury Line, yang juga menjadi produk pertama mereka di Indonesia tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia resmi menghadirkan mobil terbaru di lini BMW seri 5, All-new BMW 520i Luxury Line, yang juga menjadi produk pertama mereka di Indonesia tahun ini.

"Mobil ini rakitan lokal," kata Wakil Direktur Komunikasi Korporat BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

BMW 520i hadir dengan mesin 2,0 liter BMW TwinPower Turbo empat silinder dan pengurangan bobot hingga 100 kilogram dibandingkan generasi sebelumnya.

Mesin ini dipadukan dengan valvetronic, double VANOS, High Precision Injection dan BMW EfficientDynamics sehingga mampu menghasilkan output sebesar 184hp dengan torsi puncak 290Nm.

Dengan transmisi otomastis Streptonic delapan percepatan, mobil ini dapat melesat dari 0 ke 100 kilometer per jam dalam waktu 7,8 detik.

Dari segi antarmuka, BMW 520i memakai sistem iDrive 6.0 layar sentuh yang dapat dioperasikan melalui iDrive Touch Controller.

Mobil ini juga memiliki sisstem navigasi yang memakai peta tiga dimensi serta petunjuk suara dalam bahasa Indonesia.

BMW 520i tersedia mulai bulan ini seharga Rp1,009 miliar off-the-road di dealer resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper