Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Hal Paling Dibenci Wanita dari Pria

Bagi Anda para pria, mencuri hati wanita adalah hal yang mudah jika Anda tahu apa yang mereka sukai dan benci. Survei yang melibatkan beberapa wanita bisa menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda para pria, mencuri hati wanita adalah hal yang mudah jika Anda tahu apa yang mereka sukai dan benci. Survei yang melibatkan beberapa wanita bisa menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Dikutip Solopos.com, Sabtu (8/8/2015) dari Menshealth.com, wanita membuka suara soal perilaku pria yang membuat wanita kehilangan rasa tertariknya. Berikut perilaku pria yang tidak disukai wanita:

Bermain Video GameTerlalu Lama
Pria yang lupa waktu saat bermain video game membuat wanita jengkel. Mereka dianggap lebih mementingkan pergi ke medan perang virtual ketimbang menghabiskan waktu dengan kekasihnya.

Terlalu Bangga dengan Tubuhnya
Tidak ada yang membuat wanita tertawa lebih sinis ketimbang melihat seorang pria membanggakan badannya sendiri. Seorang pria yang berdiri di depan cermin berlama-lama akan membuat wanita merasa ilfeel.

Mengenakan Baju Kotor
Wanita akan mengernyitkan hidungnya ketika mendapati pakaian yang dikenakan pria berbau tak sedap. Hal ini membuat wanita merasa tidak nyaman jika berdekatan dengan pria tersebut.

Terlalu Banyak Menggunakan Parfum
Pria yang menggunakan banyak parfum akan menarik perhatian orang-orang disekitarnya. Namun tidak begitu dengan pasangan Anda, hal ini bisa membuat wanita merasa terganggu dengan bau tubuh Anda.

Jorok
Seorang pria yang tidak membereskan tempat tinggalnya atau membiarkan piring kotor berserakan membuat wanita merasa kesal. Pria yang memiliki kebiasaan seperti ini dianggap terlalu melelahkan jika diajak hidup bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Solopos

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper