Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Cirebon Gelar Pasar Senggol Meriahkan 70 Tahun HUT RI

Aston Cirebon Hotel & Convention Center turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 dengan meluncurkan menu terbaik yang dikemas dalam sebuah tema pasar senggol.

Bisnis.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 dengan meluncurkan menu terbaik yang dikemas dalam sebuah tema “pasar senggol”.

Promo untuk memeriahkan kemerdekaan digelar selama Agustus-September 2015, adapun sajian khusus corner menu Indonesia tersaji mulai 16, 17 dan 18 Agustus 2015 dengan hidangan pilihan seperti nasi lengko dan empal gentong khas Cirebon dan sate Madura juga es puter dengan harga sangat terjangkau mulai Rp10.000.

Executive Chef Aston Cirebon Gatot Tri Cahya mengatakan pastry bertema kemerdekaan juga tersedia seperti e-clair merah putih dan praline dengan tema foto Kota Cirebon tempo dulu.

“Tersedia juga surf & turf dish yang merupakan steak perpaduan udang dan daging panggang yang sangat lezat,” katanya, Selasa (11/8/2015).

Menu surf & tuft merupakan menu khusus rekomendasi dari Chef Gatot yang tersaji dengan saus spesial dan mashed potato.

“Dan hidangan penutupnya adalah pancake kemerdekaan [pancake merah putih] dengan vanilla es cream,” ujarnya.  Suft & turf dibandrol Rp75.000 sedangkan untuk pancake kemerdekaan Rp20.000,-nett.

Paket BBQ sate cumi, sate udang, sate lilit, sate sayuran, sate maranggi, sate baso, sate buah dan lain-lain.

“Ada juga menu pilihan selama masa promo kemerdekaan yakni magic pizza dengan topping daging rendang, sapi lada hitam, ikan tuna, keju dan saus tomat,” tambah Chef Gatot.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Aston Cirebon Hotel & Convention Center di Jl. Brigjend Dharsono No. 12C (Bypass), atau 0231-8298000 dan 0828-1799-8000. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper