Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Koki Selebriti Promo Culinary Journey Internasional di Holiday Inn Bandung

Holiday Inn Bandung sebagai bagian dari group hotel jaringan Intercontinental Hotels Group (IHG) membawa promosi terbaru dalam dunia kuliner dengan tema IHG Culinary Journey Promotion.
Promo Culinary Journey dari Tiga Koki Selebriti Internasional di Holiday Inn Bandung/Istimewa
Promo Culinary Journey dari Tiga Koki Selebriti Internasional di Holiday Inn Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Holiday Inn Bandung sebagai bagian dari group hotel jaringan Intercontinental Hotels Group (IHG) membawa promosi terbaru dalam dunia kuliner dengan tema IHG Culinary Journey Promotion.

Public Relations Manager Holiday Inn Bandung Malinda Dinangrit mengatakan lewat Culinary Journey Promotion, tamu dapat menikmati menu-menu spesial dari tiga Chef Culinary IHG Ambassador yang merupakan international celebrity chef ternama dari berbagai belahan dunia.

“Tidak hanya itu, IHG juga bekerjasama dengan salah satu Brand Wine ternama yaitu Wolf Blass untuk melengkapi menu-menu spesial tersebut,” ujar Malinda.

Malinda menambahkan ketiga koki terkenal yang telah dipilih secara khusus oleh IHG tersebut adalah Chef Sam Leong dari Singapura, Chef Theo Randall dari London, dan Chef Vikas Khanna dari India.

“Masing-masing Chef akan membawakan hidangan andalan yang memiliki ciri khas khusus dari setiap Chef. Hidangan spesial tersebut terdiri dari hidangan pembuka (Appetizer), hidangan utama (Main Course), dan hidangan penutup (Dessert),” ujar Malinda.

Chef Vikas Khanna adalah chef masakan india modern terkemuka di Dunia, pemenang Indian Chef Award, dan penulis mengenai makanan. Pengalaman kulinernya berawal dari Amritsar, India tempat dimana ia belajar mengenai hidangan india yang penuh dengan trik dari nenek kesayangannya. Ia kerap kali tampil di televisi seperti Martha Stewart Show dan juga merupakan pembawa acara Masterchef India.

Chef Vikas Khanna juga terpilih sebagai Chef paling terkenal di New York dan mendapatkan kesempatan menghidangkan makanannya kepada Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Menu andalan yang akan ia bawa ke promosi ini adalah Tandoori Malai Chicken, Chicken Tikka Masala, dan Masala Chai Brulée selama periode 17 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2015.

Chef kedua adalah Chef Sam Leong yang merupakan penulis buku masakan, duta masakan cina atau singapura, dan TV starterkenal dari Singapura. Perjalanan Kuliner Chef Sam berawal ketika beliau mempelajari hidangan China Singapura dari ayahnya.

Kepiawain Chef Sam Leong membuat makanan terserbut membuatnya mendapatkan kehormatan untuk menjadi koki untuk orang-orang penting seperti Keluarga Kerajaan, President, dan Perdana Menteri. Hidangan-hidangan andalan yang akan dibawa ke dalam Culinary Journey Promotion ini adalah Signature Wasabi Prawns, Pan Seared Lamb Chop, dan Mango Pudding selama periode 28 September sampai dengan 11 Oktober 2015.

Chef terakhir yang tak kalah hebatnya adalah Chef Theo Randall yang merupakan celebrity chef yang terpilih sebagai ‘Best Italian Restaurant’ di London. Kecintaannya terhadap masakan Italia berawal dari pengalaman kulinernya ketika mengunjungi Italia sewaktu kecil. Chef Theo Randall selalu ingin menjadikan masakan Italia sebagai pengalaman sehari-hari bagi semua orang. Ia berhasil membuat hidangan yang dicintai oleh orang Italia baik gaya tradisional trattoria dan yang baru berbentuk berkat pengalaman kuliner pribadinya.

Untuk membagi pengalaman kulinernya tersebut, Chef Theo Randall menyiapkan tiga hidangan khas yaitu Buffalo Mozzarella, Fish Stew, dan Panna Cotta selama periode 2 November sampai dengan 15 November 2015. Set menu dari Chef Theo Randall tersebut juga dapat diimplementasikan menjadi sajian set menu untuk kegiatan Exclusive Table Manner.

Selain menu-menu andalan di atas, Wolf Blass memberikan tiga pilihan Wine yang dapat dinikmati sebagai teman menyantap menu-menu tersebut. Ketiga pilihan winenya adalah Wolf Blass Chardonnay 2013, Wolf Blass Shiraz 2013, dan Wolf Blass Cabernet Sauvignon 2013.

Promo ini memberikan penawaran spesial kepada para pecinta Wine yaitu setiap pembelian tiga menu dari Culinary Journey akan mendapatkan gelas kedua dari Wolf Blass Wine pilihan istimewa secara gratis.

Culinary Journey Promo dapat dinikmati mulai dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 15 November 2015 di Kebun Bambu Restaurant Holiday Inn Bandung, serta seluruh restoran Holiday Inn, Crowne Plaza, dan Intercontinental Hotel and Resort di kawasan Asian and Middle East.

Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi 022 421 1333. Cek juga informasi lengkapnya di sosial media Holiday Inn Bandung di  Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, Twitter @holidayinnbdg, dan Instagram holidayinnbandung serta melalui LINE ID @holidayinnbdg.

Hotel Holiday Inn Bandung adalah bagian dari IHG (Intercontinental Hotels Group) yang merupakan international chain hotel, yang terdiri dari berbagai brand hotel yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo, Staybridge Suites, Candlewood Suites, Even Hotel dan Hualuxe. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper