Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Spesial Agustus dari Hotel Savoy Homann Bidakara

Hotel Savoy Homann Bidakara memberikan promo menarik di bulan Agustus 2015 ini, mulai dari promo makanan atau food & beverage hingga promo kamar yang sayang untuk dilewatkan.
Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung/Istimewa
Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Hotel Savoy Homann Bidakara memberikan promo menarik di bulan Agustus 2015 ini, mulai dari promo makanan atau food & beverage hingga promo kamar yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-70  Republik Indonesia, Hotel Savoy Homann Bandung akan mengadakan Pasar Kaget Agustusan.

Pasar Kaget Agustusan yang bertema Semarak Jajanan Bandung ini akan digelar pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2015 di area Garden Restaurant Hotel Savoy Homann Bandung. Nikmati aneka jajanan Bandung seperti kupat tahu, bandrek, bajigur dan masih banyak pilihan menu lainnya dengan hanya membayar Rp70.248++ per pax.

“Jangan lewatkan pula, Upacara Bendera yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2015 di halaman parkir Hotel Savoy Homann Bidakara,” ujar Public Relations Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung Ira Siska Utami.

Promo food & beverage lainnya yaitu bagi para pecinta soto dan sate wajib berkunjung ke Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung, karena di bulan Agustus ini ada promo SASOTE atau Sagala Soto dan Sate yang pastinya akan menggugah selera.

Promo SASOTE ini dapat dinikmati di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama bulan Agustus hanya dengan Rp57.720++per pax untuk Sate yang sudah termasuk nasi dan teh serta nikmati pilihan soto ayam atau soto Bandung dan beragam jenis soto lainnya dengan harga Rp37.190++/pax.

Selain itu, dapatkan diskon promo sebesar 40% untuk kamar dimulai dari publish rate, kecuali untuk tipe kamar Homann Suite. Promo ini akan didapatkan dengan cara menggunakan Kartu Kredit seperti BCA, Mandiri, BNI, BJB, BII, Bukopin, Panin, OCBC NISP, Mega, CIMB Niaga, Standard Chartered, Citibank, BNI Syariah, Commonwealth & Anz.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com/ serta follow juga twitternya @savoyhomannBDG dan instagram savoyhomannBDG serta facebook fanpage di Savoy Homann Bidakara Hotel. Hotel Savoy Homann Bidakara Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper