Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Vio Pasteur Meeting Room (Istimewa)
Hotel Vio Pasteur Meeting Room (Istimewa)

Bisnis.com, BANDUNG -  Bandung menjadi salah satu kota destinasi utama untuk pelancong domestik, khususnya dari Jakarta. Hotel Vio Bandung kembalimemberikan penawaran menarik bagi para pelancong yang datang ke Bandung.  

Dalam perayaan HUT ke-70 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2015 ini Hotel Vio Bandung memberikan special promo yaitu Proclaim Rate. Nikmati promo Proclaim Rate dengan harga kamar hanya Rp451.770 nett per kamar per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang.

General Manager Hotel Vio Bandung Hendra Lae mengatakan promo ini diberikan dengan tujuan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia.

"Kami ingin tamu-tamu kami dapat merasakan euphoria perayaan kemerdekaan," ujar Hendra.

Benefit dari program ini adalah setiap tamu dapat memilih jenis kamar yang diinginkan dengan harga yang sama. Rate ini berlaku mulai dari tipe smart room di Hotel Vio Surapati, tipe Superior sampai dengan Deluxe View di Vio Cimanuk dan tipe Superior sampai Deluxe untuk Hotel Vio Pasteur.

"Kami berharap tamu dapat merasakan kenyaman dan pengalaman yang berbeda selama menginap di Hotel Vio Indonesia, dengan berbagai karakteristik hotel yang berbeda-beda di setiap unitnya," ujarnya.

Hotel Vio Indonesia Bandung Managed by Dafam Hotels mempunyai 3 unit Hotel diantaranya Hotel Vio Cimanuk yang beralamat di Jl. Cimanuk No. 15 Bandung. Hotel Vio Cimanuk terletak di pusat kota Bandung dikelilingi oleh taman - taman Kota di Bandung salah satunya Taman Lansia dan juga “Pet Park” yang lokasi nya tepat di belakang Gedung Sate.

Selain itu, Hotel Vio Cimanuk dikelilingi oleh pusat perbelanjaan terkenal di Kota Bandung yaitu Jl. Riau, seperti Distro dan Factory Outlet, Café serta Restaurant ternama di Kota Bandung yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh hanya 10 menit saja.

Hotel Vio Pasteur yang beralamat di Jl. DR. Djunjunan No. 154 Bandung, berlokasi sangat strategis di pusat kota Bandung utara tepatnya 5 menit dari pintu gerbang Tol Pasteur dan hanya berjarak kurang dari 20 menit ke berbagai tempat hiburan dan wisata alam Lembang.

Hotel Vio Pasteur dapat menjadi pilihan akomodasi untuk pelancong bisnis yang mendambakan kenyamanan dan efisiensi dengan harga yang kompetitif.

Kemudian, Hotel Vio Surapati yang beralamat di Jl. Surapati No. 15 Bandung, Hotel Vio Surapati terletak di pusat perkantoran pemerintah tepatnya di sebrang Gedung Sate dan Lapangan Gasibu.

Hotel Vio Surapati menawarkan 42 kamar Smart Room dengan konsep yang unik dan dibuat untuk mereka yang menginginkan efektivitas.

Promo rate ini berlaku setiap harinya mulai dari 10 Agustus sampai 24 Agustus 2015. Jangan lewatkan promo menarik ini, segera booking dan mendapatkan kamar terbaik Hotel Vio Bandung.

Hotel Vio Bandung akan terus memberikan promo-promo terbaik dan menarik lainnya dan menjadikan tempat menginap yang nyaman, strategis dan terjangkau di Kota Bandung.

Untuk memesan promo rate ini silahkan hubungi masing-masing hotel yaitu Hotel Vio Pasteur, nomor telepon 022 8777 5061 dan www.viopasteur.com. Hotel Vio Surapati, Jl. Surapati No. 51, nomor telepon 022 251 1718 dan www.viosurapati.com. Hotel Vio Cimanuk, Jl. Cimanuk No. 15 Bandung, nomor telepon 022 723 1099 dan www.viocimanuk.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper