Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Promo Menarik Agustus di Grand Royal Panghegar

Grand Royal Panghegar kembali menawarkan promo menarik di Agustus ini. Memasuki bulan dimana Indonesia merayakan hari kemerdekaan, Grand Royal Panghegar menawarkan konsep merah putih dalam promo di Agustus ini.
Pakuan Cafe Grand Royal Panghegar/Istimewa
Pakuan Cafe Grand Royal Panghegar/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Grand Royal Panghegar kembali menawarkan promo menarik di Agustus ini. Memasuki bulan dimana Indonesia merayakan hari kemerdekaan, Grand Royal Panghegar menawarkan konsep merah putih dalam promo di Agustus ini.

Nikmati Merah Putih  Nusantara Buffet paket makan sepuasnya atau all you can eat  dengan harga Rp100.000++  di  Pakuan Café Grand Royal Panghegar. Berbagai pilihan menu makanan khas Nusantara disajikan mulai dari appetizer, maincourse, food stall, dan dessert.

Selain itu, nikmati pula Red & White Wine di Sky Lounge dan Paseban Deco Grand Royal Panghegar. Nuansa merah putih juga semakin terasa dengan dekorasi Red & White di The Lobby Lounge Grand Royal Panghegar.

Chef Anton dari Grand Royal Panghegar juga memberikan sajian menarik dan menggugah selera yaitu Organic Black Angus OP RIBS Buffet  All You Can Eat, yang dapat dinikmati dengan harga Rp139.000++ / per pax. Promo ini dapat dinikmati setiap Jumat dan Sabtu hanya di The Pakuan Café dari pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB dengan sajian hiburan musik jazz.

Berada di lokasi strategis Kota Bandung, Jalan Merdeka Nomor 2, Grand Royal Panghegar Hotel & Convention tetap konsisten dengan mempertahankan Sundanese Hospitality.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor 022 423 2286 / 2287 atau website www.grandroyalpanghegar.com. Ikuti pula akun sosial media Grand Royal Panghegar di twitter @GRPanghegar dan instagram di GRPanghegar. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper