Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Santika Cirebon Paling Banyak Diulas Traveler di TripAdvisor

Hotel Santika Cirebon yang berlokasi di Jalan Wahidin Kota Cirebon mendapat penghargaan certificate of excellence dari TripAdvisor yang merupakan situs terbesar dunia yang biasa mengulas tentang hotel, restoran ataupun tempat hiburan

Bisnis.com, CIREBON—Hotel Santika Cirebon yang berlokasi di Jalan Wahidin Kota Cirebon mendapat penghargaan “certificate of excellence” dari TripAdvisor yang merupakan situs terbesar dunia yang biasa mengulas tentang hotel, restoran ataupun tempat hiburan.

Penghargaan yang diraih Hotel Santika Cirebon karena hotel tersebut terus mendapat nilai positif dari para traveler yang selalu memberikan ulasan di situs www.tripadvisor.com tentang hotel maupun fasilitas yang ada seperti restoran dan tempat hiburan yang ada jika di banding hotel atau tempat lainnya di wilayah Cirebon.

General Manager Hotel Santika Cirebon Yosef Endro Widiatmoko mengatakan peraihan penghargaan dari TripAdvisor merupakan sebuah pengakuan tentang kualitas pelayanan Hotel Santika Cirebon.

Dia menuturkan dengan banyaknya ulasan tentang Hotel Santika Cirebon di situs TripAdvisor yang telah diakui dunia perihal ulasan hotel, restoran dan tempat hiburan lainnya. “Kami senang jika pengunjung Hotel Santika Cirebon mendapat pelayanan terbaik dan tentunya mendapat pengalaman yang menyenangkan,” katanya, Jumat (31/7/2015).

Yosef mengungkapkan penghargaan dari TripAdvisor 2015 merupakan yang kedua kalinya setelah periode tahun sebelumnya juga mendapat penghargaan serupa. “Posisi Hotel Santika Cirebon berada di posisi paling atas situs TripAdvisor jika dibanding puluhan hotel yang ada di wilayah Cirebon,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper