Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Paskah Bersama Marbella Suites Bandung

Marbella Suites Bandung memberikan penawaran menarik dalam merayakan Paskah bersama anak dengan Easter Brunch.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  06:04 WIB
Promo Paskah Marbella Suites Bandung - Istimewa
Promo Paskah Marbella Suites Bandung - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Marbella Suites Bandung memberikan penawaran menarik dalam merayakan Paskah bersama anak dengan Easter Brunch.

Menyambut Paskah, nikmati promo kamar menarik dari Marbella Suites Bandung, dengan minimum menginap 2 malam, hanya dengan harga Rp 700.000 nett  per malam dan dapatkan harga khusus untuk perpanjangan.

Tidak hanya itu nikmati pula Easter Dinner Buffet dengan konsep prasmanan dan makan sepuasnya hanya dengan harga Rp 100.000 nett per orang. Dapatkan diskon 50% untuk anak usia 5 tahun – 10 tahun.

Berbagai kegiatan seru untuk anak-anak juga disiapkan Marbella Suites Bandung untuk merayakan Paskah ini untuk Jumat dan Sabtu, 3-4 April 2015 di Sahara, seperti  melukis telur  atau Fun Egg Painting dan dapatkan kue spesial Paskah, ada juga atraksi badut, berkuda, dan becak mini.

Marbella Suites Bandung merupakan hotel berkonsep apartemen bintang 4 yang terletak di kawasan Resort Dago Pakar. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti Free access Wifi, Gym, Swimming Pool, Whirlpool, Kids Sand Pool, Water balloon, ATV, Paint Ball, Shooting Target, Outdoor Futsal, dan Volley Ball.

Hotel ini memiliki akses sekitar 120 menit dari kota Jakarta dan mempunyai kapasitas 104 kamar yang terdiri dari beberapa tipe yaitu Deluxe Suite, Executive Suite, Grand Executive Suite dan Master Suite.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 022-82524333 atau lihat di website www.marbellabandung.com. (k5)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bandung
Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top