Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Kerja Sama, STP Bandung Gelar Partnership Gathering

Bisnis-jabar.com BANDUNG—Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung akan menggelar kegiatan partnership gathering yang akan dihadiri sekitar 52 perusahaan atau industri yang bekerja sama dengan STP Bandung saat ini.

Bisnis-jabar.com BANDUNG—Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung akan menggelar kegiatan partnership gathering yang akan dihadiri sekitar 52 perusahaan atau industri yang bekerja sama dengan STP Bandung saat ini. Partnership gathering ini rencananya akan dilaksanakan pada 18-20 Desember 2013, di Convention Mandalawangi STP Bandung. Deputy Director for Partnership and Quality Assurance STP Bandung Anang Sutono mengungkapkan sejauh ini, lembaga pendidikan tersebut sudah bekerja sama dengan sekitar sekitar 230-an industri, lembaga swadaya masyarakat, pemerintah, asosiasi, sekolah sejenis, yang dinilai memiliki satu misi dengan STP Bandung. “Sekitar 30 perusahaan sudah melakukan konfirmasi kehadiran pada momentum silaturahmi ini seperti Accor, Golden Tulip, dan pelaku industri hotel besar lainnya,” katanya, Rabu (18/12/2013). Menurutnya, program ini adalah salah satu yang akan rutin dilakukan mengingat STP Bandung kedepannya terus ditarget untuk melaksanakan sero unemployed. Dia mengatakan sejauh ini permintaan SDM handal dibidangnya memang dinilai sangat tinggi, dimana sekitar 500-600 lulusan STP Bandung setiap tahunnya selalu mudah terserap oleh industri. “Untuk itu, kami butuh komunikasi yang lebih intens dengan industri untuk mengetahu sdm seperti apa yang dibutuhkan oleh end-user, sehingga seluruh SDM STP Bandung dapat terus mudah terserap.” Menurutnya, dengan kurikulum pendidikan STP Bandung yang terus diperbaharui, maka fasilitas yang diberikan dapat mengikuti seperti halnya yang ada pada industri, pengembangan dosen, dan program-program orientasi yang diberikan pun memang sesuai dengan perkembangan industri. (k31/ija)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper