Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Tanoe: Saya Berpolitik Bukan untuk Cari Uang

Bisnis-jabar.com, MAMUJU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hari Tanoe mengatakan dirinya berpolitik bukan untuk cari uang.

Bisnis-jabar.com, MAMUJU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hari Tanoe mengatakan dirinya berpolitik bukan untuk cari uang. "Saya berpolitik untuk mengubah bangsa ke arah yang lebih baik, bukan untuk cari uang, kalau saya mau cari uang tidak usah berpolitik cukup jadi pengusaha," kata Hari Tanoe pada pembekalan Caleg Partai Hanura di Sulbar, Jumat. Hari yang juga merupakan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Partai Hanura berpasangan dengan Wiranto sebagai Calon Presiden (Capres), mengatakan, dirinya bergabung dengan partai Hanura berpolitik bukan tanpa sebab. "Hanura partai bersih tidak tersangkut korupsi, makanya saya bergabung berpolitik dengan partai Hanura," katanya. Ia mengatakan, Hanura juga tidak memiliki konflik dalam tubuh partainya, seperti partai besar lainnya di Indonesia. Menurut dia, meskipun partai Hanura dianggap partai kecil karena elektabilitasnya rendah, bukan berarti Hanura tidak bisa dibangun menjadi partai besar. "Hanura memiliki idealisme jadi partai Hanura bisa dibangun, itu peluang besar kedepan," katanya. Hari mengatakan, masyarakat akan memilih dan membesarkan Hanura, karena diyakini masyarakat kecewa dengan pembangunan saat ini, dan akan memilih Hanura sebagai partai yang akan memperjuangan pembangunan ke arah yang lebih baik. (antara/ija)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper