Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polytron Quadra HD Adopsi Retina Display

Bisnis-jabar.com, JAKARTA--PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik lokal merek Polytron, mengerahkan empat smartphone seri Quadra yang dibekali dengan fitur mutakhir dan teknologi suara khas Polytron.

Bisnis-jabar.com, JAKARTA--PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik lokal merek Polytron, mengerahkan empat smartphone seri Quadra yang dibekali dengan fitur mutakhir dan teknologi suara khas Polytron. Keempat ponsel pintar berbasis Android itu, di antaranya W7450 Quadra yang telah dirilis pada Juni lalu, ditenagai prosesor quadcore 4 x 1,2 GHz dan layar IPS Panel berukuran 4,5 inci qHD (960x540). Ponsel ini sudah dibekali SIM ganda 3G HSDPA–GSM, kamera 8 megapiksel di belakang dan 1 MP di depan, A-GPS, Bluetooth, WiFi, FM stereo, penyimpanan ROM 4GBdan slot media hingga 32GB. Harganya Rp2,29 juta. Tipe lain adalah W7451 Quadra S yang mengusung prosesor quadcore, Jelly Bean, dengan layar 4,5 inci, penyimpanan hingga 4GB, kamera 5 MP dan dilengkapi kamera depan yang jernih, baterai 1800 mAH bertahan lama. Harga ponsel ini paling murah di antara seri Quadra yakni Rp1,649 juta sehingga sangat cocok bagi pengguna  yang ingin mencicipi Android. Produk lainnya yakni W7531 Quadra V, smartphone dengan layar yang besar 5,3 inci dengan resolusi qHD (960x540), juga dengan kamera 8 MP(belakang)dan 1 MP (depan), serta penyimpanan 4GBdan slot memori hingga 32GB. Selain memiliki layar besar, ponsel seharga Rp2,49 juta ini juga unggul pada kapasitas baterai 3.000 mAH, yang penggunaannya dapat bertahan hingga beberapa hari. Perangkat andalan pada lini smartphone ini yaitu W8470 Quadra HD dengan keunggulan pada desain yang elegan, tipis, futuristik dan layar IPS yang tajam (Retina Display) yang jarang dimiliki smartphone merek lain. Ponsel ini dibanderol seharga Rp2,69 juta. Jika Anda berminat, Polytron menawarkan program promosi pada 25—29 September di seluruh gerai Erafone, terutama di Erafone Megastore Mall Taman Anggrek, Erafone Mall Of Indonesia, Erafone Mall Karawaci, dan Erafone MM Bekasi. Melalui promo ini, konsumen mendapatkan penawaran menarik dan hadiah langsung, seperti casing ponsel, microSD 8 GB, Indosat free 9GB, powerbank 6200 mAH, dan handsfree Bluetooth. Selain seri Quadra, Polytron juga menawarkan promosi untuk pembelian W7530 Wizard Note yang dibanderol Rp3,29 juta, dengan hadiah langsung yang sama. “Keberhasilan penjualan Wizard Crystal II sebagai pendahulunya diharapkan membawa kesuksesan pada Quadra Series,” kata Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron Santo Kadarusman, Kamis (26/9/2013). Melalui program tersebut, tuturnya, Polytron berharap menjual habis semua stock on hand pada bulan pertama peluncuran seri Quadra. “Semoga target peningkatan penjualan yang ditetapkan sebesar 10% dapat diraih selambatnya pada Oktober 2013,” kata Santo.(JIBI/k29)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper