Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Luncurkan 7 Varian Ranger Baru

BANDUNG (bisnis-jabar.com)—PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan 7 varian Hino Ranger baru untuk melengkapi 30 varian unit pada tahun ini di hotel Horison Bandung Selasa (4/6/2013).

BANDUNG (bisnis-jabar.com)—PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan 7 varian Hino Ranger baru untuk melengkapi 30 varian unit pada tahun ini di hotel Horison Bandung Selasa (4/6/2013). Kepala Divisi Promosi Ferdiansyah mengemukakan Jabar sebagai wilayah potensial untuk pengembangan pasar, sebab pada kuartal I/2013 penjualannya sudah mencapai 811 unit. “Salama ini Jabar telah berkontribusi 8,9% untuk penjualan nasional, dan kami memproyeksikan penjualan di Jabar mencapai 2.500 unit,” katanya Selasa (4/6/2013). Dia menjelaskan peluncuran Hino Ranger baru dipasar Indonesia terutama Jabar sebagai upaya inovasi khusus pada sektor logistic untuk memaksimalkan daya angkutan. Lanjutnya, dengan mengusung tema Maximizing Range, 7 varian Ranger baru tersebut untuk melengkapi 19 rangkaian varian yang tersedia, ditambah HMSI akan meluncurkan 4 varian model baru yang semuanya rampung tahun ini. Selain itu, untuk memaksimalkan pelayanannya HSMI telah membangun 137 outlet penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami juga berharap customer lebih memperhatikan perawatan, karena perawatan yang baik akan memberikan umur yang panjang sehingga bisa memberikan keuntungan yang cukup lama,” katanya. (K32/ija)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper