Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TIPS: Cara Mudah Pakai BB Cream

JAKARTA—BB Cream atau Blemish Balm Cream memang sedang diminati saat ini, terutama untuk kulit Asia. BB Cream bisa digunakan untuk pelembap, foundation, concealer, bahkan ada pula yang mengandung SPF dan bisa digunakan sebagai tabir surya.

JAKARTA—BB Cream atau Blemish Balm Cream memang sedang diminati saat ini, terutama untuk kulit Asia. BB Cream bisa digunakan untuk pelembap, foundation, concealer, bahkan ada pula yang mengandung SPF dan bisa digunakan sebagai tabir surya. Setelah memilih BB Cream yang sesuai dengan kebutuhan Anda, coba ikuti dulu beberapa tips mudah cara memakainya berikut ini. Gunakan pelembap dulu Walaupun BB Cream bisa digunakan sebagai pelembap, Anda sebaiknya tetap memakai pelembap sebelum mengaplikasikan krim ini. Tanpa pelembap, biasanya kulit akan mudah kering dan terlihat pecah-pecah. Untuk pemilik kulit berminyak, Anda mungkin bisa melewatkan pelembap. Tapi untuk pemilik kulit normal dan kering, jangan lupa gunakan pelembap terlebih dulu. Spons atau kuas tidak diperlukan Cara termudah mengaplikasikan BB Cream adalah dengan menggunakan jari-jari Anda, ketimbang memakai spons atau kuas. Selain hasil lebih natural, BB Cream pun akan terlihat merata jika Anda menggunakan jari untuk mengoleskannya di wajah. Mulai dengan titik-titik Awali pengaplikasian BB Cream dengan titik-titik kecil di satu sisi wajah, kemudian baurkan. Anda juga bisa memulainya di bagian bawah mata yang biasanya berwarna gelap, sehingga BB Cream di sini berfungsi sebagai concealer. Lengkapi dengan bedak powder Tuntaskan pemakaian BB Cream dengan bedak powder atau bubuk, namun hindari pemakaian bedak two-way cake atau bedak dengan foundation. Bedak powder bisa menghasilkan tampilan yang natural, sekaligus menjadikan BB Cream lebih tahan lama dan menempel di kulit wajah. (Kabar24/aw/k29/yri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper