Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LOWONGAN KERJA : Askrindo Butuh Banyak Karyawan

Kami anak perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penjaminan pembiayaan syariah pertama di Indonesia mempunyai komitmen kuat untuk pengembangan SDM berkualitas, berintegritas, kretif, dinamis, berwawasan luas, Islami serta amanah, mengundang para profesional muda yang memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung sebagai:

Kami anak perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penjaminan pembiayaan syariah pertama di Indonesia mempunyai komitmen kuat untuk pengembangan SDM berkualitas, berintegritas, kretif, dinamis, berwawasan luas, Islami serta amanah, mengundang para profesional muda yang memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung sebagai: 1. Manajer SDM 2. Manajer Pemasaran 3. Senior Akuntansi 4. Senior Analis Penjaminan 5. Senior Underwritting 6. Finance Controller 7. Chief Accountant Syariah 8. Staf Pemasaran 9. Staf Management Accountant 10. Staf Akuntansi 11. Staf Customer Service 12. Staf Corporate secretary 13. Staf Pengendalian Anggaran 14. Staf Internal Audit 15. Staf Manajemen Resiko 16. Sekretaris Syarat umum; - Pria/wanita - usia untuk staf 25 tahun - Pendidikan S1, S2 semua jurusan - IPK min 3,00 - Menguasai bahasa Inggris - Dapat mengoperasikan MS office - Memiliki attitude yang baik Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih. Surat lamaran dan cv dikirim melalui website : www.askrindosyariah.com/informasi/penerimaanpegawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper