Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IIMS 2012: Chevrolet Spin Ramaikan Pasar MPV

JAKARTA (bisnis-jabar.com)-Produsen mobil asal Amerika Chevrolet lewat PT General Motors (GM) Indonesia, meluncurkan All New Chevrolet Spin yang dirakit di Indonesia, pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 di Jakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 September 2012  |  15:15 WIB
JAKARTA (bisnis-jabar.com)-Produsen mobil asal Amerika Chevrolet lewat PT General Motors (GM) Indonesia, meluncurkan All New Chevrolet Spin yang dirakit di Indonesia, pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 di Jakarta. Chevrolet Spin MPV yang dirancang dan dikembangkan oleh pusat engineering GM Brasil di Sao Paulo, Brasil, nantinya akan diproduksi di pabrik Chevrolet di Bekasi. "All New Chevrolet Spin akan menjadi kendaraan yang ideal yang kami tawarkan untuk masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur PT GM Indonesia, Marcos Purty. Marcos menambahkan, selain harganya yang terjangkau, Chevrolet Spin juga memiliki aspek fungsionalitas yang memberikan potensi besar untuk pasar di Indonesia. Chevrolet Spin yang akan diproduksi di pabrik Bekasi ini, rencananya tidak hanya akan dijual untuk pasar domestik Indonesia saja, namun juga akan diexpor ke beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Thailand dan Filipina. Selain itu dikatakan oleh Marcos, negara-negara Timur Tengah dan negara lain yang memiliki permintaan tinggi atas mobil jenis MPV, akan menjadi pasar yang menjanjikan untuk Chevrolet Spin. Pada kesempatan yang sama, Presiden GM South East Asia Operations, Martin Apfel, menyatakan bahwa fasilitas manufaktur GM di Bekasi, akan diaktifkan kembali pada kuartal pertama 2013, dengan kapasitas produksi tahunan mencapai 40.000 unit. (Antara/fsi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif
Editor : Newswire
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top