Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mahasiswa Unpar Jadi Bintang Pantene 2012

Annisa Ananda Nusyirwan (web)JAKARTA— Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Parahyangan, Annisa Ananda Nusyirwan, 21, terpilih menjadi  Anggun Cari Bintang Pantene  2012.
Annisa Ananda Nusyirwan (web)
Annisa Ananda Nusyirwan (web)

Annisa Ananda Nusyirwan (web)JAKARTA— Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Parahyangan, Annisa Ananda Nusyirwan, 21, terpilih menjadi  Anggun Cari Bintang Pantene  2012. “Hadiahnya dia mendapatkan kontrak dengan Pantene dan job dengan  beberapa partner kita,” kata Junita Kartikasari, PR Manager P & G Home Products Indonesia, Senin (2/7). Brand Ambassador Pantene Anggun C Sasmi memasangkan mahkota kepada Annisa yang merupakan salah seorang dari enam finalis ACBP tahun ini pada rangkaian acara perayaan London 2012 Olympic Games di Annex Building, Jumat malam (29/6). Remaja kelahiran Padang, Sumbar, ini sebelumnya merupakan finalis ACBC 2010. “Saya terharu menerima penghargaan ini, sebab orang tua saya  tidak bisa datang, karena sedang mengurus sekolah adik saya,” kata Annisa yang juga menjadi 10 besar finalis Putri Indonesia 2011 itu. Perempuan yang senang membaca dan menonton sejarah itu sudah lama memiliki rambut panjang.  Annisa, anak pertama dari dua bersaudara itu melakukan perawatan rambutnya  dengan keramas setiap hari, karena rambutnya selalu berkeringat. Menjalankan profesi sebagai modelling, kata Annisa, tidak menghambat kelancaran  kuliahnya  di Fakultas Hukum. “Orangtua saya mengutamakan pendidikan, tapi saya dibolehkan ikut berbagai kegiatan asal tidak menghambat kuliah,” kata perempuan yang memiliki tinggi 170 cm itu. Sementara pelaksaan ACBP tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.  Anggun dan Pantene tahun ini tidak memilih wajah baru, tapi memilih finalis ACBP terbaik dari periode 2008 – 2011. Mereka dibimbing oleh para mentor dari brand ambassador pantene yaitu presenter Nirina dan peragawati nasional Dominique Agisca Diyose.(jibi/yri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper