Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KOMUNITAS: Honda Vario Rider Club (HVRC) Bandung yang peduli sosial

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Bagi pemilik motor Honda Vario dan berdomisili di Kota Bandung, tak ada salahnya kalau bergabung dengan club pecinta motor Honda Vario Rider Club (HVRC) Bandung.

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Bagi pemilik motor Honda Vario dan berdomisili di Kota Bandung, tak ada salahnya kalau bergabung dengan club pecinta motor Honda Vario Rider Club (HVRC) Bandung. Club yang berdiri pada 3 Desember 2006 ini, tak hanya eksis dalam menggeluti perangkat keras dan segala hal yang menyangkut motor Honda Vario, melainkan berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Humas HVRC Bandung Ahmad Marino mengatakan klub pecinta motor Honda Vario yang beralamat di Jalan Sapujagat No. 23 Sukaluyu Bandung ini memiliki agenda rutin dalam merespon peristiwa ataupun bencana yang terjadi di masyarakat. “Misalnya pada tahun 2009 silam, saat terjadi bencana alam, kita melakukan kegiatan bakti sosial berupa penggalangan dana dan membagikan sembako kepada para korban di sana,” kata Marino. Tak hanya ketika terjadi bencana, Marino menamahkan bakti sosial rutin dalam membantu masyarakat tak mampu juga dilakukan oleh anggota HVRC ini. Marino menegaskan untuk  HVRC terbuka untuk siapa saja, baik laki-laki ataupun perempuan, dan nomor polisi kendaraanya pun tak mesti plat  “D”. “Yang penting punya motor Honda Vario dan wilayah domisilinya di Kota Bandung,” tuturnya. Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai keanggotaan, syarat tambahan, dan formulir pendaftaran untuk yang mau bergabung, bisa didownload di www. varioriders.com.(k3/yri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper