Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga minyak tanah naik dalam kabar ekonomi Jabar (5/3)

BANDUNG(bisnis-jabar.com): Rangkuman berita ekonomi bisnis media massa cetak harian yang beredar di Bandung hari ini antara lain harga minyak tanah naik tajam dan perbankan mulai lirik industri clothing. Berikut rangkuman lengkapnya:

BANDUNG(bisnis-jabar.com): Rangkuman berita ekonomi bisnis media massa cetak harian yang beredar di Bandung hari ini antara lain harga minyak tanah naik tajam dan perbankan mulai lirik industri clothing. Berikut rangkuman lengkapnya: MINYAK TANAH: Harga minyak tanah yang naik selama sebulan terakhir sempat membuat penjual makanan keliling di Ciamis seperti mi ayam kupat tahu, nasi lengko, dan bakso yang menggunakan kompor minyak tanah kelabakan. Harga minyak tanah naik dari Rp8.000 per liter menjadi Rp9.500 per liter. (Tribun Jabar) PUNGUTAN: Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Bandung Bambang Budi Raharjo mengatakan pungutan di luar ketentuan perda yang terjadi di pasar Baleendah sudah merupakan kesepakatan antara pedagang dan pemimpin pasar tersebut. (Tribun Jabar) DILIRIK BANK: Sejumlah industri clothing di Indonesia mulai dilirik perbankan nasional sebagai industri kreatif yang memiliki prospek industri. Beberapa bank telah bersedia mengucurkan kredit bagi pelaku usaha industri clothing untuk mengembangkan bisnisnya.(Seputar Indonesia Jabar) SATGAS PKL: Pemerintah Kota Bandung gagal menangani persoalan pedagang kaki lima (PKL) yang semakin semrawut, khususnya pasar tumpah Gasibu. Karena itu, DPRD akan mengusulkan Peraturan Daerah (Perda) Inisiatif PKL yang salah satu isinya adalah pembentukanSatuanPetugas( Satgas) PKL.(Seputar Indonesia Jabar) SERTIFIKAT ISO: Grapari Telkomsel telah memperoleh sertifikasi mutu internasional organisation for standardization (ISO) 9001:2008. Sertifikat ISO ini nantinya akan semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung pelanggan seperti kecepatan layanan maksimal 15 menit, serta first visit resolution yaitu solusi pada kunjungan pertama pelanggan. (Radar Bandung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper