Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 24 Mei 2019
header atas

TIX ID Sudah Jual 2,5 Juta Tiket Film Avengers: Endgame

Newswire Selasa, 07/05/2019 13:42 WIB
TIX ID Sudah Jual 2,5 Juta Tiket Film Avengers: Endgame
Para pemain Avengers Endgame
Marvel Studios

Bisnis.com, JAKARTA - Platform hiburan terpadu, TIX ID, menorehkan rekor baru penjualan tiket film bioskop secara online di Indonesia berkat film "Avengers: Endgame".

Sejak penjualan tiket dibuka pada 16 April – 5 Mei 2019, saluran penjualan tiket bioskop di Indonesia ini berhasil menjual sebanyak 2,5 juta tiket film yang dinantikan pencinta Marvel itu.

Rekor lain yang ditorehkan TIX ID adalah rekor penjualan sejuta tiket pada periode advance ticket sales (presale) untuk film "Avengers: Endgame" yang berlangsung pada 16 – 23 April 2019.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan film Marvel Studios "Avengers: Endgame" dan berhasil memecahkan rekor penjualan tiket di platform kami,” ujar Sean Kim, Direktur TIX ID, dalam siaran pers, Selasa.

Sean mengatakan, rekor penjualan tiket ini menunjukkan ada pergeseran budaya mendapatkan tiket bioskop. Dari mangantre langsung di loket, pembeli kini berminat membeli secara online karena lebih praktis.

Jika sebelumnya mereka terbiasa dengan antrean panjang di loket pembelian tiket film-film blockbusters, maka kebiasaan tersebut saat ini sudah mulai berangsur-angsur dihindari. Mereka menjadi lebih meminati pembelian tiket secara online melalui aplikasi TIX ID yang ada di dalam ponselnya, dibandingkan dengan harus membeli tiket sembari antre di loket.