Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 24 Mei 2019
header atas

Kampanye Terbuka Jokowi Di Sukabumi Agenda Mendadak

Newswire Kamis, 11/04/2019 09:50 WIB
Kampanye Terbuka Jokowi di Sukabumi Agenda Mendadak
Abdul Karding
Antara

Bisnis.com, SUKABUMI-Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Abdul Kadir Karding mengungkapkan kampanye terbuka capres nomor urut 01 Joko Widodo di Sukabumi, Jawa Barat, merupakan agenda mendadak.

"Jadwal kampanye terbuka Jokowi hari ini sebenarnya bukan di sini," kata Abdul Kadir di Gedung Bazul Ashyab Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis.

TKN KIK, kata Karding, menggelar kampanye terbuka di Sukabumi setelah Jokowi meminta ingin hadir langsung di Sukabumi.

"Beliau dengan keterbatasan waktu meminta TKN menjadwalkan kampanye Jokowi di hadapan masyarakat Sukabumi, artinya Jokowi memiliki perhatian kepada masyarakat sukabumi," katanya.

Karding menyebutkan Jokowi meminta jadwal kampanye di Sukabumi saat kunjungannya ke Probolinggo, Jawa Timur.

Sementara itu sebelum kehadiran capres petahana ini, hadirin peserta kampanye dihibur oleh sejumlah artis ibukota.

Acara tersebut dipandu oleh pembawa acara Tesa Kaunang. Hadir juga sejumlah artis seperti Putri Patricia, Olla Ramlan (caleg dari Partai Nasdem), David Govinda.

Sebelumnya Ketua TKD Sukabumi, Agus Mulyadi menjelaskan seluruh persiapan sudah dilakukan untuk menyambut kedatangan Jokowi di Sukabumi.

"Jadi kita TKD Sukabumi sudah beberapa waktu mendatang ini kerja maraton. Beberapa partai pendukung menyambut Pak Jokowi dengan suka cita. Dua hari ini kita kerja lembur. Di lapangan kita persiapkan teman-teman anggota partai koalisi yang akan menerima dan menyambut dengan gembira calon presiden kami," ujar Agus.