Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 19 April 2019

Hugh Jackman Konfirmasi Sekuel The Greatest Showman

Newswire Rabu, 03/04/2019 14:27 WIB
Hugh Jackman Konfirmasi Sekuel The Greatest Showman

Bisnis.com, JAKARTA - Hugh Jackman mengkonfirmasi bahwa sekuel "The Greatest Showman 2" tengah dalam proses pengerjaan.

"The Greatest Showman" dirilis pertama kali pada Desember 2017 dan Jackman berperan sebagai pimpinan sirlis P T Barnum. Soundtracknya sendiri terjual lebih dari 1,6 juta kopi dan masuk dalam UK Album Chart Top 5.

Jackman belum lama ini membahas bahwa sekuel "The Greatest Showman kemungkinan akan hadir meskipun dia masih tidak yakin.

"Saya benar-benar jujur pada Anda, ada pembicaraan tentang sesuatu yang terjadi tetapi tidak ada yang benar-benar yakin. Tapi saya pikir seseorang sedang mengerjakan sesuatu. Saya tahu mereka, mereka sedang melakukan sesuatu," kata Jackman dilansir NME, Rabu.

Jackman juga mengatakan bahwa dia akan tetap memainkan karakternya pada sekuel mendatang. Namun pemeran "Wolverine" ini tidak yakin apakah film mendatang akan tetap bercerita tentang karakternya.

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Saya ingin menjadi bagian darinya dan saya tidak tahu apakah itu akan berpusat pada karakter saya," jelasnya.

Baca juga: Stan Lee Wafat, pemeran superhero Marvel berduka

"Hal lainnya adalah, memang butuh delapan tahun untuk membuatnya dan itu tidak cukup untuk meyakinkan orang selama delapan tahun. Butuh waktu lama untuk menulisnya," lanjutnya.

Awal bulan ini, Jackman juga menanggapi kritikan seputar dominasi soundtrack "The Greatest Showman".

"Ada banyak orang yang menyukainya. Pada akhirnya, saya adalah seorang pendongeng. Saya seorang aktor yang bercerita. Beberapa orang tidak menyukai 'The Greatest Showman' dan itu tidak masalah bagi saya," kata Jackman.

Sementara itu, Jackman dijadwalkan untuk tur Eropa dan Inggris pada bulan Mei dan Juni.