Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 20 Januari 2019

Radovic Jadi Pelatih Persib, Ini Tanggapan Hariono

Dea Andriyawan Sabtu, 22/12/2018 10:25 WIB
Radovic Jadi Pelatih Persib, Ini Tanggapan Hariono
Hariono
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG — Gelandang Persib Bandung, Hariono menyambut baik ditunjuknya Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib Bandung menggantikan Mario Gomez.

“Ya saya sebagai pemain siapa saja pelatihnya saya harus respect, walaupun di tahun 2011 pernah main bareng, untuk tahun depan saya harus lebih marger,” kata Hariono saat ditemui di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (21/12).

Ia menilai Radovic yang pernah menjdi partnernya mengawal lini tengah Persib merupakan sosok yang memiliki perilaku yang baik. Namun ia belum bisa menilai lebih jauh bagaimana Radovic saat melatih.

“Dulu sebagai sesama pemain tidak ada masalah (chemystri), tahun nanti mungkin berbeda. Awal mungkin pasti ada canggung, karena pernah main bareng tapi sekarang dia jadi pelatih,” katanya.

Ia pun berharap di musim 2019, Persib bisa meraih gelar juara setelah sebelumnya sempat tergusur akibat banyaknya sanksi yang didapat Persib sehingga memaksa Persib berada di urutan 4 kelasemen Liga Indonesia 2018.

“Kedepannya mungkin sama dengan tahun tahun berikutnya Persib lebih baik lagi dan semoga juara,” tandas pemilik nomor 24 di Persib ini.