Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 20 Januari 2019

Rimember, Aplikasi Terbaru Untuk Kebutuhan Gaya Hidup Generasi Milenial

Novianti Rabu, 19/12/2018 18:05 WIB
Rimember, Aplikasi Terbaru untuk Kebutuhan Gaya Hidup Generasi Milenial
Rimember, Aplikasi Terbaru untuk Kebutuhan Gaya Hidup Generasi Milenial
Bisnis/Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Generasi milenial tak pernah lepas dari ponsel pintar. Dari ponsel pintar tersebut, berbagai kegiatan dapat dilakukan mulai dari belanja online, transfer uang hingga membeli tiket pesawat dan kamar hotel untuk liburan. Melihat peluang tersebut, aplikasi start up Rimember.id pun diluncurkan.

CEO Rimember Nope Lavanda mengatakan Rimember merupakan platform berbasis O2O atau online to offline yang berdiri sejak 16 Agustus 2018 lalu. Awal mulanya, aplikasi ini hanya memberikan diskon biasa.

Namun, start up ini semakin berkembang dengan menambah keuntungan lainnya, yaitu cashback dan free entry atau gratis kepada penggunanya. Melalui aplikasi yang tersedia di situs resmi, android dan iOs ini, para pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan ketika akan menginap di hotel, mengunjungi wisata selfie dan wisata belaja di merchant yang tersedia.

“Aplikasi ini tak hanya menguntungkan, tapi juga bisa menjadi peluang bisnis baru bagi para penggunanya,” ujar Nope, Rabu (19/12/2018).

Nope memaparkan, Rimember tersedia dalam dua jenis antara lain free akun dan premium akun. Namun, keduanya sama-sama memberikan kemudahan saat mendaftar.

Pengguna yang menggunakan free akun tidak perlu membayar ketika mendaftar dan hanya mendapatkan diskon 10% dari kategori yang ditawarkan. Sementara itu, premium akun dikenakan tarif Rp1.000.000 ketika mendaftar dan langsung bisa mendapatkan diskon mulai dari 20%-100% dari seluruh kategori yang ditawarkan di aplikasi.

“Pengguna premium bisa memanfaatkan akunnya untuk berbisnis. Karena, jika berhasil mengundang pengguna baru maka akan mendapatkan cash Rp200.000. Sementara itu, pengguna premium baru yang berhasil diundang bisa mendapatkan potongan Rp100.000 ketika mendaftar,” katanya.

Nope menambahkan, saat ini, merchant Rimember baru mencakup tempat wisata, hotel dan fashion yang tergabung dalam Kagum Group.

“Target tahun 2019, kami ingin lebih banyak merchant yang bergabung termasuk sektor perbankan,” katanya.