Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 18 Desember 2018

IPhone XS, XS Max Dan XR Dijual Di Indonesia Mulai 14 Desember

Newswire Jum'at, 30/11/2018 11:25 WIB
iPhone XS, XS Max dan XR Dijual di Indonesia Mulai 14 Desember

Bisnis.com, JAKARTA - Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group, segera menghadirkan iPhone terbaru yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR pada pekan kedua bulan Desember 2018.

"Mulai 14 Desember 2018 di jaringan outlet Erajaya Retail Group (iBox, Erafone dan Urban Republic) serta partner retail lainnya (Infinite, Story-i dan mE Gallery) di seluruh Indonesia," ujar Direktur Marketing Komunikasi PT Erajaya Swasembada Tbk, Djatmiko Wardoyo, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

"Pelanggan juga bisa melakukan pre-order iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di beberapa retail outlet mulai 7 Desember 2018," sambung dia.

Apple resmi meluncurkan tiga penerus ponsel pintar iPhone X, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di Amerika Serikat pada September.

iPhone XS hadir dengan bahan stainless steel dengan warna emas berbalut kaca di bagian depan dan belakang dengan ukuran 5,8 inci, sementara iPhone XS Max hadir dengan ukuran layar yang lebih besar yaitu 6,5 inci OLED.

Keduanya sama-sama dibekali chipset terbaru Apple A12 Bionic dan kamera ganda di belakang. Namun, iPhone XS Max dibekali baterai yang lebih besar dibanding iPhone XS.

iPhone XS diklaim 30 menit lebih tahan lama dibanding iPhone X, sementara iPhone XS Max satu setengah jam lebih tahan lama dibanding iPhone X.

Sementara itu, iPhone XR hadir dengan layar LCD 6,1 inci, dengan chipset A12 Bionic dan satu kamera belakang.

Untuk harga, iPhone XS dibandrol mulai dari 999 dolar AS (sekitar Rp14,8 juta), sedangkan iPhone XS Max ditawarkan dengan harga lebih mahal yaitu mulai dari 1.099 doar AS (sekitar Rp15,8 juta), sementara iPhone XR dibandrol mulai dari 749 dolar AS (sekitar Rp10,8 juta).

Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan Erajaya untuk tiga iPhone terbaru itu. Dari pantauan Antara, Jumat pagi, situs iBox dan Erafone hanya mengumumkan bahwa ketiga iPhone tersebut "segera hadir," tanpa menyebutkan harga.