Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 21 November 2018

PERSIB VS PSMS: Wanggai Ingin Akhiri Puasa Gol

Dea Andriyawan Jum'at, 09/11/2018 13:38 WIB
PERSIB VS PSMS: Wanggai Ingin Akhiri Puasa Gol
Patrich Wanggai
Instagram

Bisnis.com, BANDUNG — Penyerang Persib Bandung, Patrich Wanggai tak sabar ingin raih tiga poin menentukan dalam partai menentukan melawan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta Gianya, Jumat (9/11).

Wanggai pun bertekad ingin mengakhiri puasa golnya dan menunjukan ketajaman dia di lini serang Persib Bandung setelah beberapa laga sebelumnya ia selalu gagal menyarangkan bola ke gawang lawan.

"Saya sangat termotivasi untuk pertandingan nanti. Pokoknya, saya siap tampil fight dan bawa kemenangan untuk Persib," kata Patrich. 

Patrich menyebut, laga kontra PSMS asuhan Peter Butler itu merupakan laga yang sangat krusial. Terlebih, tambahan tiga poin bisa memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

"Harus dapat tiga poin untuk merebut posisi kesatu lagi. Kami harus tetap mempersempit selisih poin dengan PSM. Saya yakin pasti bisa dan peluang juara tetap terbuka," jelasnya.

Saat ini Persib mengemas 49 poin dari 29 laga di posisi ke dua. Berbeda 4 poin dari sang pemuncak kelasemen PSM Makassar yang mengumpulkan 53 poin.