Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 21 November 2018

Gomez Minta Anak Asuhnya Tak Remehkan PSMS

Dea Andriyawan Rabu, 07/11/2018 13:45 WIB
Gomez Minta Anak Asuhnya Tak Remehkan PSMS
Roberto Carlos Mario Gomez

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk tetap waspada dengan kekuatan yang dimiliki oleh PSMS Medan pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (9/11) mendatang.

Gomez mengaku enggan menganggap remeh kekuatan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut meski di kelasemen sementara keduanya terpaut posisi cukup jauh. Namun, Gomez memprediksi PSMS akan bertarung habis-habisan untuk menjauh dari zona degradasi demi bertahan di kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia ini.

Begitu pula Persib, skuadnya pun dipastikan akan bertarung dengan kekuatan penuh pada lima laga terahir ini guna memastikan diri tetap di tangga juara. meskipun PSMS kini tengah dalam motivasi tinggi usai mampu mengalahkan Borneo FC pada pekan sebelumnya, Persib pun sedang pada performa terbaik usai menekuk Bhayangkara FC di kandangnya.

"Semua lawan sama. Mereka tim kuat yang bisa membuat Persib sulit untuk mengalahkannya. Jadi, saya meminta agar semua pemain menjaga fokus, jangan sampai lawan mencetak gol terlebih dahulu," kata Gomez, Rabu (7/11).

Pelatih berusia 61 tahun ini pun meminta Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan melupakan kesuksesan Maung Bandung saat menekuk PSMS 3-0 di kandangnya pada putaran pertama bulan Juni lalu.

"Itu sudah berlalu. Sekarang tentu semuanya sudah berbeda. Yang pasti, kami akan mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih tiga poin nanti," ujar pelatih asal Argentina ini.