Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 21 November 2018

Gomez Pede Duet Ezechiel-Bauman Bisa Rebut 3 Poin Berharga Dari Bhayangkara FC

Dea Andriyawan Jum'at, 02/11/2018 16:35 WIB
Gomez Pede Duet Ezechiel-Bauman Bisa Rebut 3 Poin Berharga dari Bhayangkara FC
Roberto Carlos Mario Gomez

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez percaya diri bisa membalas kekalahan dari Bhayangkara FC pada putaran pertama lalu 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib akan bertandang ke Stadion PTIK markas Bhayangkara FC membawa misi merebut tiga poin demi menjaga asa merebut gelar juara Liga 1 Indonesia 2018.

Dijamu tim asuhan Simon McMenemy, pelatih asal Argentina itu mengaku tidak gentar, terlebih Supardi Cs diyakini akan tambah militan dengan hadirnya duo striker andalan Persib Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel.

"Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok. Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut, Jumat (2/11).

Meski demikian Gomez enggan menganggap remeh Bhayangkara. Menurutnya, tim berjuluk The Guardian tersebut sangat berpotensi menyulitkan Maung Bandung.

"Mereka hanya berbeda satu peringkat di bawah kita. Artinya, mereka merupakan salah satu tim yang kuat di kompetisi ini. Semua pemain harus waspada," kata Gomez.