Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 13 November 2018

Oded Akan Bangun Soliditas ASN

Dea Andriyawan Rabu, 12/09/2018 09:17 WIB
Oded Akan Bangun Soliditas ASN
Oded M Danial

Bisnis.com, BANDUNG — Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Oded M Danial meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung terus meningkatkan kualitas koordinasi dan komunikasi dalam menjalankan tugasnya.

Oded yang beberapa hari kedepan akan resmi menjabat Wali Kota Bandung definitif ini, berharap kepemimpinannya di Kota Bandung lima tahun ke depan akan mampu meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemkot Bandung.

Oded pun mengaku menaruh kepercayaan besar terhadap para ASN Kota Bandung. Sebab selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandung, Oded merasakan stafnya telah bekerja dengan sangat baik.

"Selama ini semua OPD Kota Bandung telah bekerja sama dan berdedikasi selama ini. Bahkan sudah bisa memberikan perubahan Kota Bandung yang signifikan. Tak kurang 348 penghargaan sudah kita raih," tutur Oded dalam rilisnya, Selasa (11/9).

Ia berharap, para ASN menjawab kepercayaan tersebut dengan cara menunjukkan integritas dan profesionalitas dalam bekerja. Organisasi perangkat daerah harus membangun komunikasi dan silaturahmi agar menjadi tim yang kompak.

"Antara SKPD harus solid. Saya punya tugas sebagai Plt, adalah bagaimana membangun harmoni dengan semua unsur instrumen masyarakat. Termasuk Forkopimda provinsi dan kementerian, membangun silaturahmi yang baik," katanya.