Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 23 September 2018

Pertama Kali Ngantor Di Gedung Sate, Wagub Uu Masih Kagok

Wisnu Wage Senin, 10/09/2018 11:35 WIB
Pertama Kali Ngantor di Gedung Sate, Wagub Uu Masih Kagok
Uu Ruzhanul Ulum

Bisnis.com,BANDUNG—Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mulai berkantor pertama kali di Gedung Sate, Bandung, Senin (10/9/2018).
 
Agenda pertama Uu berkantor adalah memimpin upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Jawa Barat. Diakuinya hari pertama berkantor dirinya masih serba canggung dan belum terbiasa.
 
Barusan saya dalam sambutan salah hampir menyebutkan kabupaten, namanya  manusia kan kalau masih baru saya menduduki kursi wakil bupati kan di saat serah jabatan kemarin wah ini wakil gubernur, terus terang saya belum biasa,” paparnya.
 
Dia meminta kondisi ini dimaklumi mengingat selama hampir 7 tahun dirinya memimpin dan hanya mengurusi Kabupaten Tasikmalaya. Uu mengaku dirinya akan segera menyesuaikan dan berubah.
 
“Kalau saya masih membawa pola pikir dan paradigma tentang kabupaten berarti saya salah. Yang penting kami bisa berubah paradigma secepat mungkin berpikir tentang Jawa Barat,” tuturnya.
 
Terkait suasana ngantor di Gedung Sate, Uu mengaku pusat pemerintahan ini tidak asing baginya namun dirinya akan segera membiasakan diri.
 
 
“Dari dulu kan saya sudah sering mampir ke sini, ngantor baru kali ini kan tadi pagi udah masuk tidak ada tamu, mudah-mudahan sehat,” ujarnya.