Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 17 November 2018

Dedi Mulyadi: Pemilihan Erick Tohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Tepat

Wisnu Wage Jum'at, 07/09/2018 15:31 WIB

Bisnis.com,BANDUNG—Koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf mendukung keberadaan Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Pilpres 2019 mendatang.

 

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengatakan sosok Erick sangat tepat menduduki posisi strategis mengkoordinir tim pemenangan karena sudah teruji mengampu event besar. “Tepat. Kalau kita sih menyepakati karena dia professional di bidangnya, kemudian berhasil menyelenggarakan kegiatan internasional dengan baik yakni Asian Games,” katanya di Bandung, Jumat (7/9).

 

Menurutnya yang menjadi persoalan adalah karena latar belakang Erick yang profesional, pengusaha dan minus politik. “Politik sekarang itu tidak jauh dengan entertaint, dari sisi politik hari ini pada kebanyakan intrik politik hari ini branding. Saya yakin hari ini Erick Tohir memiliki kemampuan untuk mem-branding Jokowi-Ma’ruf Amin dengan baik,” tuturnya.

 

Pemilihan Erick juga diyakini mampu membawa implikasi pada para pengusaha yang akan mendukung Jokowi-Ma’ruf. Hal ini terjadi karena para pengusaha akan melihat sosok yang dipilih sebagai ketua TKN bisa dipercaya. “Hal itu sudah  biasa kan?”