Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 17 November 2018

Tak Sempat Pamitan, Ridwan Kamil Minta Maaf Pada ASN Dan Warga Bandung

Dea Andriyawan Selasa, 04/09/2018 15:23 WIB
Tak Sempat Pamitan, Ridwan Kamil Minta Maaf Pada ASN dan Warga Bandung
Ridwan Kamil
bandung.bisnis.com

Bisnis.com, BANDUNG--Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil meminta maaf dan mengucapkan terimakasih terhadap seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.
 
Permohonan maaf juga dia sampaikan untuk seluruh warga Kota Bandung untuk kepemimpinannya selama lima tahun sebagai Wali Kota Bandung.


“Pesan diakhir jabatan ini saya minta maaf lahir batin kepada Warga Bandung khususnya, jika selama lima tahun tentulah saya ada kekurangan ada kekhilafan tapi percayalah saya lima tahun bekerja keras siang malam membela Kota Bandung,” kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, di Balai Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).

Menurut Emil, 345 penghargaan menjadi saksi sejarah bagaimana dirinya mengubah 345 hal di Kota Bandung menjadi lebih baik selama dirinya menjabat Wali Kota Bandung.

“Tapi kekurangan masih ada khusus untuk Warga Bandung,” katanya.

Ia pun meminta Warga Bandung jangan khawatir, ia memastikan akan tetap membantu dengan cara yang berbeda, yakni dengan cara dia sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Jangan khawatir saya akan menolong Warga Bandung dengan cara baru, kalo dulu dengan cara Wali Kota Bandung sekarang dengan cara sebagai Gubernur Jawa Barat,” katanya.

“Masalah banjir dan transportasi akan dibantu saat menjadi gubernur,” tandas dia.