Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 23 September 2018

Kim Mulai Jalani Latihan Penuh Bersama Persib

Dea Andriyawan Senin, 27/08/2018 18:32 WIB
Kim Mulai Jalani Latihan Penuh Bersama Persib
Kim Jeffrey Kurniawan

Bisnis.com, BANDUNG — Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mulai berlatih seratus persen bersama tim Persib Bandung pasca cedera panjang yang dialaminya.

Kim mengaku dirinya akan mengejar kondisi fisik dan permainan rekan-rekan satu timnya setelah dirinya diizinkan bergabung bersama tim untuk berlatih bersama menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia.

“Kondisi sudah bagus seperti kemarin yang aku bilang kejar kondisi fisik permainan kan juga beda dengan hanya lari gitu jadi ya mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan saya bisa kejar kondisi fisik temen temen lain,” kata dia di Bandung, Senin (27/8).

Ia pun mengatakan tidak menargetkan apapun pasca kembalinya ke tim Maung Bandung. Ia mengaku saat ini sudah menikmati latihan dan merasa kondisi fisiknya kembali normal.

“Gak ada target khusus yang penting dalam latian tidak ada rasa sakit apa apa. Kondisi fisik dan lain lain sudah kembali normal dan saya sebenernya enjoy kembali ke lapangan hijau,” katanya.

Tentunya, dia tidak ingin mengecewakan keluarga, orang terdekat dan Bobotoh yang terus memberikan dukungan terhadapnya saat dirinya menjalani pemulihan.

Untuk itu, ia bertekad saat mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib untuk kembali merumput, ia akan kembali menampilkan performa terbaiknya untuk membawa Persib terus di puncak kelasemen.