Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 20 Oktober 2018

Autorized Mi Store Kini Hadir Di Ciwalk Bandung

Dea Andriyawan Senin, 13/08/2018 13:10 WIB
Autorized Mi Store Kini Hadir di Ciwalk Bandung
Peresmian Autorized Mi Store
Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Autorized Mi Store kini hadir di Kota Bandung. Terletak di Cihampelas Walk (Ciwalk), Xiaomi berupaya memperkuat misinya dengan hadir lebih dekat dengan masyarakat Bandung dan sekitarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk-produk terbaiknya.

Bandung diyakini mampu menopang target pemasaran Xiaomi di Indonesia, sebagai kota yang menjadi pusat seni, fashion, dan kebudayaan kreatif, Bandung menjadi salah satu upaya Xiaomi dalam memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dengan mempertahankan efisiensi dan harga yang sama dengan platform online melalui Authorized Mi Store. 

“Setelah pembukaan toko di Yogyakarta dan Surabaya, kita sekarang disini di Bandung untuk secara resmi meluncurkan Authorized Mi Store, di Cihampelas Walk yang terletak strategis di pintu masuk utama dengan konsep modern minimalis yang menarik,” kata Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, di Bandung, Senin (13/8).

Dengan mengambil langkah untuk membuka Authorized Mi Store di Bandung yang juga dikenal sebagai kota belanja, pihaknya membuat revolusi toko dengan cara Xiaomi, dimana pengguna dan Mi Fans dapat mengakses inovasi dari Xiaomi lebih dekat dan mudah.

Menurutnya, Indonesia selalu menjadi pasar penting  dalam rencana ekspansi global Xiaomi. Oleh karena itu, pihaknya memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan produk-produk inovasi lebih dari smartphone, agar dapat diakses oleh semua orang.

Kemampuan ritel offline ini kata dia memungkinkan Xiaomi untuk memperluas jangkauan dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna, sembari mempertahankan efisiensi dan harga yang sama dengan platform online yang sudah ada terlebih dahulu.

“Kami mendengarkan masukan dari pelanggan dengan seksama. Oleh karena itu, untuk menjawab antusiasme mereka untuk mendapatkan pengalaman hands-on langsung dengan smartphone Xiaomi dan produk-produk ekosistem, kami akan terus membuka lebih banyak Authorized Mi Store di Indonesia,” jelasnya.

Gerai offline Xiaomi yang mulai dibuka sejak Sabtu (11/8) lalu ini menyediakan beragam produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A prime, Mi A1, serta Redmi S2 hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag tersedia secara lengkap. 

Selain menawarkan produk, para pengguna juga dapat berkonsultasi  langsung dengan perwakilan layanan pelanggan resmi Xiaomi di Authorized Mi Store.