Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 16 Desember 2018

Game Of Thrones Season Pamungkas Tayang 2019

Ajijah Kamis, 26/07/2018 11:59 WIB
Game of Thrones Season Pamungkas Tayang 2019

Bisnis.com, HOLLYWOOD - HBO akan menayangkan musim terakhir serial terkenal "Game of Thrones" pada paruh pertama 2019 dan akan mulai memproduksi prekuelnya pada tahun itu.

Casey Bloys, presiden programming HBO, bicara di acara Television Critics Association, tidak mengungkapkan rincian dari musim kedelapan "Game of Thrones" atau menyebut tanggal yang lebih spesifik.

Serial fantasi peraih Emmy ini adalah serial terbesar HBO yang menjangkau jumlah penonton hingga 30 juta orang di AS dan penggemar di seluruh dunia.

HBO juga mengatakan sedang mencari sutradara dan pemeran untuk prekuel "Game of Thrones". Dikutip Reuters, dia berharap episode pertama prekuel bisa mulai dibuat tahun depan.

HBO pada Juni lalu mengatakan akan membuat episode pertama prekuel yang akan dilanjutkan jadi serial lengkap bila mendapat respons baik dari penonton.

Prekuel yang belum diberi judul itu akan mengambil latar belakang ribuan tahun sebelum kejadian di "Game of Thrones".

Serial itu dibuat oleh penulis skenario Inggris Jane Goldman dengan penulis George R.R. Martin, di mana seri novel "A Song of Ice and Fire" buatannya jadi landasan untuk serial televisi "Game of Thrones".