Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 21 Oktober 2018

Bank Bjb Ajak Karyawan Nobar Film '22 Menit'

Ajijah Jum'at, 20/07/2018 12:45 WIB
bank bjb Ajak Karyawan Nobar Film '22 Menit'

Bisnis.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk mengajak seluruh karyawannya nonton bareng film 22 Menit di CGV Paskal 23 Mall, Bandung, Kamis (19/7/18).

Acara nobar yang turut menggandeng Polda Jabar ini, diselenggarakan bertepatan dengan launching resmi film tersebut.

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengatakan acara nobar ini sebagai bukti dukungan dan apresiasi bank bjb terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dalam memberantas terorisme dan radikalisme di Indonesia.

"Kami juga ingin membangun kesadaran masyarakat, dimulai dari internal untuk bersama-sama penegak hukum memberantas segala bentuk terorisme," kata Irfan, dalam press release yang diterima Bisnis, Jumat (20/7/2018).

Selain dukungan kepada polisi, acara nobar ini juga sebagai bentuk dukungan aktif bank bjb terhadap industri film tanah air. Sejak beberapa tahun belakangan ini, bank bjb kerap menyelenggarakan acara nobar berbagai film karya anak bangsa, melalui program bjb WideSCREEN, nonton bareng, dan sebagainya.

"bank bjb sebagai lembaga perbankan selalu peduli karya anak bangsa. Termasuk dengan turut andil mendukung pengembangan industri film tanah air, film-film tersebut di antaranya AADC 2, Warkop DKI Reborn, Kartini, The Nekad Traveller, Seteru dan lainnya."

Menurut Irfan, film 22 Menit sangat baik untuk mengedukasikan upaya dalam memberantas aksi terorisme (anti teroris) dengan menampilkan aksi-aksi heroik polisi yang secara profesional mampu memukul mundur para teroris sehingga menimbulkan rasa aman bagi masyarakat.

Film 22 Menit yang disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita ini terinspirasi dari kisah nyata polisi dalam menangani aksi teror yang terjadi pada Januari 2016 lalu, di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.