Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 18 Juli 2018

Iriawan Keliling Cek Venue Asian Games & Infrastruktur

Wisnu Wage Selasa, 10/07/2018 12:41 WIB
Iriawan Keliling Cek Venue Asian Games & Infrastruktur
Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol Iriawan

Bisnis.com,BANDUNG—Penjabat Gubernur Jabar M Iriawan dijadwalkan secara maraton mengunjungi sejumlah venue Asian Games dan sejumlah proyek infrastruktur.
 
Kunjungan dilakukan mulai Selasa (10/7/2018) hingga Rabu (11/7/2018) dari Kabupaten Bogor hingga Subang. Iriawan mengatakan kunjungan tersebut guna memastikan kondisi riil di lapangan terkait sejumlah program prioritas dirinya. 
 
“Bandara Kertajati sudah, kemarin saya minta pak Sekda ke sana (Tasikmalaya) soal Waduk Leuwikeris.  Hari ini ke Bogor rapat porda, kemudian mengecek bendungan Ciawi, dan venue paragliding di Puncak,” katanya.
 
Menurutnya mengawal Asian Games dan proyek strategis nasional pemerintahan Jokowi adalah salah satu prioritas pihaknya. “Rabu, saya mulai cek Asian Games di subang, kemudian ke patimban, pelabuhan Cirebon, waduk di Kuningan dan kano di Majalengka,” paparnya.
 
Dari laporan yang ada venue Asian Games di Jabar sudah fix, namun pihaknya akan memastikan misalnya soal jalan yang masih ada masalah di Subang untuk venue sepeda. “Makanya mau cek ke lapangan faktanya bagaimana,” ujarnya.