Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 15 November 2018

Libur Lebaran, Yuk! Kunjungi Paris Van Java Sunflower Festival 2018

Novianti Kamis, 14/06/2018 09:27 WIB
Libur Lebaran, Yuk! Kunjungi Paris Van Java Sunflower Festival 2018
Libur Lebaran, Yuk! Kunjungi Paris Van Java Sunflower Festival 2018
istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Paris Van Java Sunflower Festival 2018 kembali dibuka setelah sukses meraup 50.000 pengunjung dan menjadi kebun bunga matahari terindah di Indonesia versi LINE Today tahun lalu.

Promotion Officer Deviana Novitasari mengatakan PVJ Sunflower Festival sudah bisa diakses di Sky Garden Level mulai tanggal 1 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang.

“Hanya dengan membayar Rp10.0000, pengunjung bisa menghabiskan waktu sepuasnya di tengah sunflower field,” ujar Deviana, pada Rabu (13/6/2018).

Deviana menambahkan, proses penanaman bunga matahari di Sky Garden dimulai dari pemilihan bibit bunga matahari lalu melewati masa penyemian dan inkubasi sehingga 10.000 bibit bunga matahari bisa tumbuh secara serentak.

“Selain menjadikan Sky Garden sebagai pilihan wisata alam, Paris Van Java juga ingin mengajak para pengunjung lebih mengenal alam sesuai dengan perancangan Paris Van Java sebagai eco friendly place,” katanya.

Pengunjung tidak hanya dimanjakan oleh keindahan bunga matahari tapi juga bisa mengunjungi Weekend Market yang menyajikan beragam camilan tradisional dan modern.

Selain itu, PVJ juga mengadakan ‘Sunflower Festival Photo Contest’ di media sosial dan pemenang yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Semenjak dibukanya Paris Van Java Sunflower Festival, Paris Van Java telah mendapatkan lebih dari 3.000 tanggapan positif baik dari pengunjung dan netizen hingga saat ini.