Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 26 September 2018

Cerita Sekda Soal Sahur Terakhir Bersama Aher

Wisnu Wage Minggu, 10/06/2018 11:27 WIB
Cerita Sekda Soal Sahur Terakhir Bersama Aher

Bisnis.com,,BANDUNG—10 tahun memimpin, Ahmad Heryawan akhirnya berpamitan pada para pembantunya di Pemprov Jabar.
 
Sekda Jabar Iwa Karniwa menceritakan suasana sahur terakhir bersama Gubernur Aher begitu terasa kekeluargaan dan hangat. "Namun kami semua diliputi suasana penuh keharuan juga," tuturnya, Minggu (10/6/2018).
 
Menurutnya dijadwalkan bubar selepas shubuh, dirinya bersama seluruh eselon II yang hadir kembali berkumpul bersama Aher dan Netty Heryawan untuk kembali saling mengungkapkan hal-hal yang selama ini tidak muncul saat acara maupun rapat resmi.
 
"Selepas shubuh jam 3.30, kami melanjutkan lagi pertemuan tidak terasa baru beres jam 6.30 pagi. Hampir 4 jam kami dan Pak Aher serta Bu Netty berbicara hati ke hati. Tidak terasa,” katanya.

Iwa sendiri mengaku mewakili para pejabat eselon II dan PNS Pemprov Jabar mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Aher selama dua periode. Menurutnya banyak capaian prestasi yang diraih jajaran Pemprov Jabar.
 
“Tentu selama perjalanan 10 tahun kita berinteraksi sebagai manusia tidak luput dari kesalahan. Baik Pak Gubernur sendiri pada kami eselon I dan II juga kami pada Pak Gubernur, di bulan puasa ini kami saling memaafkan,” kata Sekda.
 
Dalam kesempatan tersebut Aher juga menjadikan sebagai ajang evaluasi bersama apa yang sudah dilakukan, belum dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki. “Selama 4 jam cukup ruang bagi kami untuk berbicara,” pungkasnya.