Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 24 Oktober 2018

Hari-hari Terakhir Aher: Kembali Mutasi Pejabat Eselon & Pamitan Di Apel Terakhir

Wisnu Wage Senin, 04/06/2018 11:50 WIB
Hari-hari Terakhir Aher: Kembali Mutasi Pejabat Eselon & Pamitan di Apel Terakhir
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Antara

Bisnis.com,BANDUNG--Gubernur Jabar Ahmad Heryawan kini tengah menghitung hari mengingat sebentar lagi jabatannya akan berakhir secara resmi pada 13 Juni mendatang.

Meski tinggal menghitung hari, sudah dua pekan terakhir ini Aher memiliki agenda kedinasan yang sangat padat setiap harinya. Dia juga masih memanfaatkan waktu dengan mengambil kebijakan-kebijakan strategis salah satunya melakukan mutasi dan rotasi para pejabat eselon di Pemprov.
 
Terakhir, pada Senin (4/6/2018) pagi dia kembali melantik sekitar 50 lebih pejabat eselon III dan IV di Aula Barat, Gedung Sate, Bandung. Salah satu yang mengalami perubahan posisi adalah Kabag Humas Setda Jabar yang sebelumnya diduduki Ade Sukalsah kini diemban Azis Zulfikar.
 
Heryawan sendiri memastikan pelantikan terakhir kalinya yang dilakukan dirinya ini sudah sesuai dengan proses dan perizinan dari Kementerian Dalam Negeri. 
 
Usai pelantikan, dirinya pun berkesempatan memimpil apel pagi PNS di lingkungan Setda Jabar. Dalam kesempatan tersebut Aher memberikan ucapan perpisahan dan permohonan maaf sekaligus bersalam-salaman dengan para PNS.
 
Menurutnya langkah ini diambil karena ini merupakan Senin terakhir dirinya menjabat, selain itu pada Lebaran 2018 ini dirinya sudah dipastikan tak lagi duduk sebagai gubernur Jabar.