Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 13 November 2018

Juli Ini, Bandung West Java Marathon 2018 Siap Digelar

Wisnu Wage Jum'at, 01/06/2018 12:55 WIB
Juli ini, Bandung West Java Marathon 2018 Siap Digelar
Ilustrasi
Antara

Bisnis.com,BANDUNG--Bandung West Java Marathon 2018 siap digelar Minggu, 22 Juli 2018. Sampai saat ini, helatan ini telah menarik minat 8.000 peserta lari, mulai dari warga Jawa Barat, luar Jawa Barat, hingga peserta dari Luar negeri.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), mendukung diselenggarakannya kegiatan ini. Aher beranggapan, event ini akan menarik wisatawan, sekaligus mendongkrak perekonomian.
 
"Adanya event ini jadi daya tarik wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara, untuk datang ke Jawa Barat. Ini juga salah satu pemicu meningkatkan denyut perekonomian kita," kata Ahmad Heryawan, pada Konferensi Pers Pelaksanaan Pocari Sweat Bandung Marathon 2018, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Kamis (31/05/2018) petang.
 
Lebih lanjut Aher mengatakan, bahwa  masyarakat Jabar selalu siap menyambut berbagai event yang menggembirakan seperti ini.
 
Gubernur Aher berpesan, supaya panitia penyelenggara menguatkan koordinasi dengan dinas terkait, serta pihak Kepolisian demi berlangsungnya helatan ini secara lancar, nyaman, dan aman.
 
"Terutama dengan Dishub dan Kepolisian, terkait lalu lintasnya," pesan Aher.