Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 16 Agustus 2018

Aher Hadiri Rapat Paripurna Perpisahan Dengan DPRD Jabar

Wisnu Wage Rabu, 30/05/2018 15:22 WIB
Aher Hadiri Rapat Paripurna Perpisahan Dengan DPRD Jabar
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

Bisnis.com, BANDUNG--Rapat paripurna DPRD Jawa Barat yang digelar Rabu (30/5/2018) siang agak terasa istimewa bagi seluruh anggota yang hadir.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi mengatakan paripurna yang membahas raperda inisiatif ini merupakan agenda terakhir Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama pihaknya. "Ini rapat terakhir DPRD Jabar dengan Gubernur Ahmad Heryawan yang akan berakhir pada 13 Juni," tuturnya.

Menurutnya awalnya Gubernur Ahmad Heryawan mengira rapat terakhir dirinya bersama DPRD Jabar adalah pada saat BPK memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) atas laporan keuangan Tahun Anggaran 2017 yang digelar Senin (28/5/2018) kemarin.

"Pak Gubernur sempat mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama 10 tahun memimpin, saya ingetin, Pak jangan kasih pidato perpisahan sekarang, kan masih ada satu agenda rapat lagi," tutur Ineu.

Ineu memastikan selain menjadi ajang perpisahan antara Heryawan dan DPRD Jabar, rapat ini juga menjadi penanda akan resesnya dewan hingga usai Lebaran mendatang.