Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 25 Juni 2018

Pangeran Harry Dan Meghan Bulan Madu Ke Kanada

Ajijah Selasa, 29/05/2018 15:10 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Bulan Madu ke Kanada
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Kensington Royal

Bisnis.com, LONDON - Tujuan bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle diliputi tanda tanya. Setelah menunda bulan madu agar mereka bisa menghadiri pesta kebun ulang tahun Pangeran Charles ke-70 pekan lalu, Duke dan Duchess of Sussex dikabarkan menuju ke Kanada.

Dilansir TMZ, Harry dan Meghan telah memilih Fairmont Jasper Park Lodghe di Alberta, Kanada.

TMZ mengatakan Harry dan Meghan telah memilih tinggal di Outlook Cabin, properti seluas 557 meter persegi dengan hamparan pemandangan pedesaan Kanada.

Meski belum diketahui kapan dan berapa lama bulan madu, pasangan itu dikabarkan akan ditemani pihak keamanan yang membawa perlengkapan khusus.

Terletak di dalam Taman Nasional Jasper, Fairmont Jasper Park Lodge sudah lama jadi tujuan favorit keluarga kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tinggal di resort sana pada 2005, sementara Raja George VI dan Ibu Ratu mengunjunginya pada 1939.

Sementara itu, Sunday Mirror mengabarkan bahwa pengantin baru itu telah diundang ke Queensland untuk berbulan madu.

Rekan Meghan yang juga berakting di "Suits", Gabriel Macht dan istrinya Jacinda Barrett teelah menawarkan properti mereka di Noosa untuk dikunjungi pasangan kerajaan tersebut.

Seorang sumber mengatakan pada surat kabar itu, "Harry dan Meghan diundang Gabriel dan istrinya ke rumah mereka yang bergaya Queensland. Tempatnya bagus dan sempurna untuk mereka bersantai sebelum menjalani tur non stop."

Duke dan Duchess of Sussex akan mengunjungi Australia pada Oktober mendatang sebagai bagian dari tur resmi perdana sebagai suami istri.