Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 26 Mei 2018

Asian Games Sudah Dekat, Sekda Jabar Panggil Para Kepala Dinas

Wisnu Wage Jum'at, 18/05/2018 14:13 WIB
Asian Games Sudah Dekat, Sekda Jabar Panggil Para Kepala Dinas
Sekda Jabar Iwa Karniwa

Bisnis.com,BANDUNG--Pelaksanaan Asian Games 2018 yang sebagian eventnya digelar di Jawa Barat membuat Pemprov Jawa Barat berupaya bergerak cepat.

Sekda Jabar Iwa Karniwa mengatakan sejumlah venue yang akan digunakan di Jawa Barat masih membutuhkan penyempurnaan, mulai dari perbaikan jalan, penyiapan traffic cone, sampai pemulihan kualitas air di Bendung Rentang.

"Makanya saya panggil semua kepala dinas yang berkepentingan, saya agak keras di rapat kali ini. Karena bagi kami, PON penting, tapi Asian Games juga sangat penting bagi Indonesia," katanya di Gedung Sate, Bandung, Jumat (18/5/2018).

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, mengatakan dari hasil rapat ke-12 soal persiapan Asian Games 2018 di Jawa Barat, dinyatakan jalan sepanjang 4 kilometer di Kabupaten Subang untuk venue cabang olah raga sepeda gunung, harus diperbaiki dan membutuhkan dana.

"Ini rapat koordinasi penting dan genting mengingat waktu pelaksanaanya sudah dekat, Alhamdulillah semua kepala dinas hadir begitu juga dari daerah," tuturnya.

Menurutnya masing-masing koordinator dalam sepekan ini akan menggelar rapat dan persiapan. Iwa memastikan dirinya akan mengawal terus persiapan ini sampai seluruh event utama dan event lain terkait Asian Games lancar.

Apps Bisnis.com available on: