Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 22 Oktober 2018

Acer Aspire 3 Dan Swift 3 Laptop Dengan Line Up Terlengkap Sasar Pasar Bandung

Dea Andriyawan Selasa, 15/05/2018 17:52 WIB
Acer Aspire 3 dan Swift 3 Laptop dengan Line Up Terlengkap Sasar Pasar Bandung
Acer
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Kota Bandung menjadi market place utama Acer serie Aspire 3 dan Swift 3 yang didukung prosesor AMD Ryzen yang digadang-gadang akan menjadi laptop yang memiliki line up terlengkap hingga saat ini.

"Bandung sebagai Smart City menjadi target market kami, produk yang kami hadirkan adalah bukti dan komitmen kami sebagai perusahaan teknologi untuk membawakan produk terbsik untuk masyarakat," kata Presales Manager Product Departement, Dimas Setyo di Bandung, Selasa (15/5).

Ia menjelaskan, saat ini Acer Series Aspire 3 dihadirkan dengan tiga model prosesor dari AMD Ryzen. Yakni Ryzen 3, Ryzen 5 dan Ryzen 7. Sementara itu pada Serie Swift 3, laptop dari ultra-thin juga hadir dengan dukungan prosesor AMD Ryzen 5 dan Ryzen 7.

Ia pun mengklaim produk anyar dari Acer ini memiliki performa super cepat, daya tahan baterai lama serta tampilan yang elegan. Sehingga laptop ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern di Kota Bandung akan laptop yang dapat menunjang produktifitas dan mobilitas.

"Diharapkan dengan adanya Aspire 3 dan Swift 3 dengan AMD Ryzen series ini performance user yang membutuhkan laptop dengan performa dan pengolahan grafik yang lebih baik semakin terpuaskan," katanya.

Kualitas kartu grafis Radeon Vega Graphics yang tersemat di dalam prosesor Ryzen ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dasar user untuk bekerja dan bermain, seperti aktifitas menonton video full HD/4K, kegiatan edit foto dan video, serta beberapa game E-sport terkemuka dapat dimainkan dan dijalankan dengan nyaman dengan menggunakan Ryzen 2700U, meksipun tidak ditambahkan Grafis Discrete.

"Ini bukti Acer Indonesia satu-satunya brand yang mengusung koleksi lengkap Ryzen di laptop ini," katanya.

Ia pun optimis masyarakat Kota Bandung yang notabene sebagian besar bekerja di sektor kreatif, akan melirik Acer Aspire 3 dan Swift 3 sebagai laptop yang memiliki kemampuan penunjang.

"Tentu saja setelah Bandung, kita akan menyasar kota lainnya di Indonesia," katanya.

Untuk produk Acer Aspire 3 AMD Ryzen di bandrol dari kisaran harga Rp 5.899.000 - Rp 10.999.000. Sementara untuk Serie Swift 3 AMD Ryzen dibandrol dari harga Rp 9.599.000 hingga 12.499.000.