Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 25 Mei 2018

Mayones Ternyata Bisa Untuk Menghilangkan Kutu Rambut, Ini Caranya!

Ilham Budhiman Selasa, 15/05/2018 09:10 WIB
Mayones Ternyata Bisa untuk Menghilangkan Kutu Rambut, Ini Caranya!
Mayones
Boldsky

Bisnis.com, BANDUNG - Mayones ternyata bisa digunakan untuk mengusir kutu rambut yang kerap mengganggu penampilan sehingga terkesan kurang perawatan. Benarkah?

Dilansir Boldsky, untuk menggunakan mayones sebagai penghilang kutu pada rambut, hanya perlu menyiapkan satu sendok mayones, beberapa tetes minyak kelapa, dan shower cap. Kemudian, hingga menjadi pasta.

Setelah itu, aplikasikan masker mayones ini mulai dari kulit kepala hingga ke seluruh bagian rambut, jangan lupa setelahnya tutup dengan shower cap dan diamkan selama semalaman.

Keringkan rambut secara menyeluruh keeseokan harinya sebelum berkeramas. Gunakan sampo untuk keramas selama 15 menit. Kemudian bilas dan sisir rambut perlahan untuk menghilangkan kutu yang sudah mati.

Kemudian bilas kembali dan keringkan dengan handuk. Ini bisa diulang tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Namun, harus berhati-hati ketika menggunakan mayones sebagai pembunuh kutu. Di mana lebih baik Anda menggunakan shower cap yang benar-benar mampu menutupi seluruh rambut.

Hal ini disebabkan mayones akan cenderung menjadi tengik atau basi setelah beberapa jam di luar ruangan.

Apps Bisnis.com available on: