Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 22 Oktober 2018

Film Terbaru Quentin Tarantino Dirilis Tahun Depan

Ilham Budhiman Minggu, 13/05/2018 10:10 WIB
Film Terbaru Quentin Tarantino Dirilis Tahun Depan
Leonardo Dicaprio dan Quentin Tarantino
Variety

Bisnis.com, BANDUNG - Film terbaru Quentin Tarantino berjudul 'Once Upon a Time in Hollywood' akan dirilis pada tahun 2019 mendatang serta akan diisi oleh aktor-aktor langganan sutradara tersebut.

Tarantino mengatakan aktor-aktor terkemuka yang bermain di film itu seperti Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt akan menjadi duo bintang dinamis paling menarik sejak Paul Newman dan Robert Redford.

Adapun film Once Upon a Time in Hollywood adalah sebuah drama dengan latar belakang pembunuhan keluarga Manson. Film ini berlatar tahun 60-an.

Pada saat itu, Hollywood memang tengah berkembang menjadi salah satu pusat industri film, tidak hanya di Amerika Serikat tapi juga di seluruh dunia.

Dia juga mengatakan bahwa film tersebut akan menjadi yang paling mirip soal gaya bercerita dengan film ikonik Pulp Fiction, di mana ia dan Roger Avary memenangkan Academy Award untuk skenario asli pada tahun 1995.

"Film ini akan berada di tengah-tengah ledakan budaya tandingan pada era 60-an. Film ini berada pada saat revolusi hippie terjadi, dan saat mereka ambil bagian dalam perubahan besar-besaran di Hollywood," kata Tarantino dilansir Variety pada Minggu (12/5).

Rencananya, proses shooting film Once Upon Time in Hollywood akan dilakukan di Los Angeles dan dimulai pada pertengahan tahun ini.

"Selama musim panas, kami akan mengerjakan film ini sedikit demi sedikit. Dari jalan ke jalan, dari blok ke blok, kami akan mengubah Los Angeles menjadi seperti Hollywood di era psychedelic, tepatnya 1969," katanya.

Adapun DiCaprio akan memainkan perran sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial TV barat, sementara Brad Pitt akan menjadi pemeran akrobatnya yang lama, Cliff Booth.

Margot Robbie disebut akan bermain sebagai Tate, dan Burt Reynolds sedang bernegosiasi untuk bermain sebagai George Spahn, yang menyewakan rumahnya untuk Manson dan pengikutnya di bulan-bulan menjelang pembunuhan.

Sementara Timothy Olyphant juga sedang bernegosiasi untuk membintangi peran di film tersebut meski tidak diketahui peran apa yang dimainkan Olyphant. Tim Roth, Michael Madsen, dan Kurt Russell juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan.

Once Upon a Time in Hollywood dijadwalkan tayang pada 9 Agustus tahun depan atau bertepatan dengan peringatan 50 tahun pembunuhan aktris Sharon Tate dan empat lainnya di tangan pengikut Charles Manson. Sedangkan film terakhir sutradara berusia 55 tahun itu dirilis pada 2015 lalu.